Sesuk Nyoblos, Gusti Allah Mboten Sare

Ketua BHN Jawa Tengah bersama paslon Pilkada Jateng 2018 Sudirman Said dan Ida Fauziyah

SEMARANG – Ketua Barisan Hijau Nusantara (BHN) mengatakan jangan pernah berhenti meminta pertolongan Allah Swt,kita saat ini sedang berjuang dan berdakwah untuk kebaikan dan menegakkan kebenaran di Jawa Tengah. Apapun yang kita lakukan ini adalah menyemai kebaikan, InsyaAllah kita akan mendapatkan pertolongan Allah, sudah menjadi keharusan kita semua untuk memaksimalkan ikhtiar kita dilapangan, Selasa (26/06/2018)

“Gusti Allah mboten sare!” apapun yang kita lakukan baik yang nampak ataupun tidak Allah Maha Mengetahui. “Laa ta’khudzuhu sinatun wa laa naum” (Dia Allah tidak merasa kantuk dan tidak tidur). Allah Ta’ala pasti selalu menjaga, memelihara, dan mengawasi kehidupan ini; tanpa sedetik pun lalai dari penjagaan-Nya,” ujar Thohir

Seperih apapun perjuangan ini, seberat apapun tantangan yang kita hadapi, sekeras apapun fitnah menghimpit perjuangan ini; maka ketahuilah, Allah Ta’ala tidak membiarkan kita. Dia selalu mengadakan pertolongan-pertolongan, Dia selalu menampakkan Kuasa-Nya, menampakkan pembelaan-Nya kepada orang-orang beriman; di tempat-tempat yang kadang kita tidak memahaminya.

“Ingatlah selalu: Gusti Allah mboten sare. Allah tidak tidur. Laa ta’khudzuhu sinatun wa laa nauum, tutur Thohir

Agus Thohir mengajak relawan, khususnya Relawan Barisan Hijau Nusantara (BHN) dan pendukung loyalis Sudirman Said dan Ida Fauziah, harus bersinergi dilapangannya dan tentunya besok hari rabu, 27 Juni 2018 waktu pelaksanaan pencoblosan di masing masing TPS di seluruh desa di Jawa Tengah.

“Bila ada temuan temuan dilapangan, baik itu kecurangan atau bahkan bagi uang harus ditindak, dilaporkan langsung ke bawaslu,” pungkasnya. (Red/Lukni)

 

Post Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *