Gerakan Ronda Keliling, Tim Pemenangan Sudirman-Ida Waspadai Kecurangan

SEMARANG – Gerakan ronda keliling bergerak di seluruh TPS se-Jateng, sebagai bentuk melawan segala kecurangan dan menjaga keutuhan suara warga pada saat pencobolosan Rabu, 27 Juli 2018. Kami menangkap dan merasakan aroma yang tidak sedap, ada masalah dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT), dan sampai kini belum ada kejelasan penyelesaian, ujar Sriyanto Saputro juru bicara Tim Pemenangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah pada saat konferensi pers Tim Pemenangan dan Relawan Pendukung Sudirman-Ida di Posko Perjuangan Merah Putih, Minggu (24/06/2018)

Kami bertekat untuk melawan segala bentuk kecurangan dan memastikan hak konstitusional warga dijalankan secara baik, serta suara warga selamat, terbebas dari segala potensi yang bakal merusaknya. Pencoblosan Pilgub Jateng besok hari Rabu, 27 Juli 2018, seluruh penggerak pemenangan Pak Dirman dan Bu Ida, Relawan, serta partai pengusung dan pendukung Gerindra, PKB, PKS, PAN, dan PBB untuk bergerak dengan melakukan gerakan ronda keliling.

Langkah ini diarahkan untuk memastikan warga hadir pada 27 Juni di TPS dan memastikan tidak ada kecurangan,”tutur Sriyanto

“Kami optimis menyongsong datangnya fajar perubahan di Jawa Tengah,” pungkas Sriyanto. (Red/Lukni)

Post Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *